Movieboxappfree – Film Bioskop Terbaik Masa Kini

Sinopsis Film No Time To Die

Sinopsis No Time To Die – No Time to Die mungkin menjadi salah satu film yang mengalami penundaan cukup lama akibat adanya pandemi. Beruntungnya, pada 30 September 2021, film kelima sekaligus terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond ini akhirnya resmi dirilis di bioskop sejumlah negara, termasuk Indonesia. Film ini pun melanjutkan konflik yang ada di film sebelumnya,Beberapa pemain James Bond sebelumnya seperti Léa Seydoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, Rory Kinnear dan Ralph Fiennes juga ikut serta pada film No Time to Die. Berikut ini adalah informasi selengkapnya

Sinopsis Film No Time To Die

Film No Time To Die bercerita mengenai James Bond yang sudah pensiun dari profesinya. Bond tidak lagi menjadi seorang andalan dengan kode 007. Setelah pensiun, Bond menikmati kehidupannya. Suatu hari, Bond mengalami kejadian luar biasa ketika sedang berada di Italia bersama sang kekasih, Madeleine Swann (Lea Seydoux). Kejadian tersebut, membuat Bond memutuskan untuk berpisah dengan Madeleine. Bertahun-tahun berlalu, Bond yang menikmati kehidupannya kemudian bertemu dengan teman lamanya yakni Felix Leiter (Jeffery Wright). Felix merupakan agen CIA. Felix meminta bantuan kepada Bond untuk menyelesaikan sebuah misi besar.

Misi besar tersebut sangat berbahaya. Bond harus menghadapi Lyutsifer Safin (Rami Malek) yang memiliki senjata super canggih. Bond harus berjuang untuk bertahan hidup dan melindungi orang-orang yang ia sayangi. Senjata tersebut bernama Project Heracles, sebuah bioweapon yang berisi nanobot yang menyebar seperti virus saat disentuh. Senjata itu dikodekan ke untaian DNA tertentu sehingga hanya berbahaya jika diprogram ke kode genetik individu.Hal itu menjadikan Heracles seperti senjata mematikan untuk target tertentu berikut keluarganya juga kerabat. Contohnya, nanobot dimasukan kode DNA seseorang, begitu nanobot dilepaskan orang yang DNA nya sudah terekam dalam nanobot bisa tewas begitu pula keluarganya dan kerabat yang sekiranya memiliki DNA serupa dengan orang tersebut.

Baca Juga : Sinopsis Film Sinister , Once You See Him Nothing Can Save You

Mendengar hal tersebut, seorang agen CIA Felix Leiter (Jeffrey Wright) dan rekannya Logan Ash (Billy Magnussen) mengunjungi Bond yang sudah pensiun dan sedang berlibur di Jamaika untuk meminta bantuan menemukan Obruchev. Bond awalnya menolak, tapi setelah Nomi (Lashana Lynch) seorang agen MI6 yang juga pengganti dirinya sebagai agen 007 memberitahu soal semua projek Heracles, Bond akhirnya mau bergabung kembali.

Ia lantas pergi ke Kuba dan bertemu seorang agen CIA lainnya bernama Paloma (Ana de Armas) yang bekerja untuk agen Felix guna membantu Bond mengendap-endap masuk ke pertemuan Spectre dalam perayaan ulang tahun Blofeld untuk menangkap Obruchev. Blofeld menggunakan mata bionik untuk memimpin pertemuan meski dirinya berada di dalam penjara Belmarsh. Blofeld meminta untuk membunuh Bond dengan nanobot yang dilepaskan seperti kabut dari atap ballroom.

Exit mobile version