Movieboxappfree – Film Bioskop Terbaik Masa Kini

Sinopsis Film Sinister , Once You See Him Nothing Can Save You

Sinopsis Film Sinister – Film Sinister mengusung genre horor supernatural yang juga diusung beberapa film horor hit lainnya, seperti Insidious dan The Conjuring. Baru-baru ini Sinister didaulat sebagai film horor paling menakutkan. Berikut fakta dan sinopsis Sinister.Sinister sendiri mengisahkan teror sosok hantu yang merasuki pikiran anak-anak lewat film pembunuhan yang mereka tonton. Film ini dirilis pada 2012 lalu dan menjadi salah satu film hit di tahun tersebut.

Sutradara film Sinister adalah Derrickson dan C.Robert Cargill. Film ini dibintangi oleh Ethan Hawke, Juliet Rylance, Clara Foley, dan Michael Hall D’Addario.

Sinopsis Film Sinister

Film diawali dengan rekaman film Super 8 yang menunjukkan sebuah keluarga yang terdiri dari empat orang berdiri di bawah sebuah pohon, sementara kepala mereka ditutupi kerudung dan simpul tali melingkari leher mereka. Seseorang yang tidak tampak di film menggergaji sepotong dahan yang berfungsi sebagai sebuah imbangan berat, dan ketika dahan ini jatuh keempat orang tersebut tergantung dan tewas.

Beberapa bulan kemudian, Ellison Oswalt, seorang penulis kasus-kasus kriminalitas yang sedang kehilangan pamornya, berpindah ke rumah keluarga tersebut dengan istrinya, Tracy (Juliet Rylance), dan kedua anak mereka Ashley (Clare Foley) yang berumur 7 tahun, seorang seniman cilik yang diperbolehkan melukis di seluruh tembok dan Trevor (Michael Hall D’Addario) yang berumur 12 tahun, ia mulai mengalamai teror malam yang aneh ketika berpindah ke rumah tersebut. Hanya Ellison yang tahu bahwa rumah baru mereka adalah bekas TKP atau tempat kejadian perkara. Ellison bermaksud untuk menggunakan pembunuhan ini sebagai dasar untuk buku barunya dan ia berharap penelitiannya bisa membeberkan nasib anggota keluarga kelima, si Stephanie yang berumur 10 tahun dan menghilang setelah keluarga tewas digantung semua.

Baca Juga : Sinopsis Guardians Of The Galaxy 3

Ellison menemukan sebuah kardus di loteng yang memuat sebuah proyektor dan beberapa gulungan film 8 mm dan semuanya diberi etiket dengan judul lazim, seperti layaknya rekaman keluarga biasa. Ellison lalu menonton film-film tersebut, ternyata semuanya adalah film snuff yang menunjukkan adegan-adegan pembunuhan keluarga-keluarga dalam beberapa cara. Dengan ditenggelamkan di kolam renang (Pool Party ’66), dibakar hidup-hidup di dalam mobil (BBQ ’79), diterjang dengan mesin pemotong rumput (Lawn Work ’86), disembelih di atas salah satu tempat tidur (Sleepy Time ’98), dan digantung di pohon seperti dipertontonkan pada awal (Family Hanging Out ’11). Terutama film mengenai penenggelaman keluarga sungguh menghantui pikiran Ellison setelah ia melihat seorang tokoh menyeramkan yang melihat penenggelaman dari dasar kolam. Akhirnya Ellison melihat bahwa tokoh ini selalu memandang pembunuhan dari suatu sudut di setiap film, dan ada sebuah simbol aneh yang digambar. Setelah memeriksa kardus, ternyata pada tutupnya ada gambar-gambar gaya kekanak-kanakan yang melukiskan adegan-adegan pembunuhan bersama tokoh menyeramkan tersebut yang diberi tulisan nama “Mr. Boogie”.

Suatu hari Ellison mendapati proyektor menyala sendiri memutar film dan hantu anak-anak tersebut berkumpul menonton salah satu film pembunuhan. Ia yang merasa ketakutan memutuskan membakar film-film tersebut dan mengajak keluarganya pindah ke rumah lain. Namun teror tidak berhenti meskipun Ellison telah menempati rumah baru. Berhasilkah Ellison dan keluarganya selamat dari teror mengerikan tersebut?

Exit mobile version